Thursday, January 2, 2020

Perawatan Sofa Kulit

Anda akan berpikir bahwa semua sofa kulit akan dibuat lembut. Anda tahu jenis sofa kulit yang Anda gunakan saat duduk. Sayangnya, ini bukan masalahnya.

Beberapa solusi ini berasal dari barang-barang rumah tangga biasa dan beberapa produk yang dapat Anda beli.
perawatan sofa kulit

baca juga cuci sofa bandung

Home remedies


* Sabun Pelana adalah cara terbaik untuk melembutkan kulit yang keras. Kondisioner kulit ini telah ada selama ratusan tahun ketika digunakan oleh koboi untuk menjaga pelana dan paku kuda lainnya dalam kondisi yang baik. Ini mungkin bukan yang terbaik untuk sofa kulit.


* Vaseline adalah sesuatu yang dimiliki setiap orang di rumah dan harganya murah. Oleskan kain bersih yang lembut ke dalam gel dan kemudian masukkan ke sofa kulit dalam jumlah kecil sampai terasa kering. Anda ingin menyeka sofa dengan kain kering untuk menghilangkan kelebihan lemak tetapi kulit akan menyerap sebagian besar. Cobalah ini pada area kecil terlebih dahulu sebelum melakukan seluruh sofa.
baca juga cuci sofa di bandung

* Krim cukur telah menjadi siaga yang baik bagi banyak orang. Anda ingin menggunakan krim cukur pada kain lembab yang bersih, lalu mengoleskannya ke kulit. Anda akan kagum dengan betapa cepatnya ini melembutkan sofa Anda.

* Mink Oil adalah favorit bagi banyak orang. Anda dapat menemukan Mink Oil di hampir semua toko kulit dan tidak terlalu mahal.
baca juga cuci sofa pamekar 

* Lanolin adalah bahan alami lain yang akan bekerja.

* Campuran 500 g balsem tas, juga disebut salep susu dan 100 ml gliserin juga merupakan obat rumahan yang bagus jika Anda memiliki banyak area untuk menutupi dan sedikit anggaran untuk bekerja.

* Dalam semua kasus yang disebutkan di atas, cobalah di area yang tidak mencolok terlebih dahulu sebelum melakukan seluruh permukaan. Tunggu untuk melihat seberapa baik itu meresap ke dalam kulit.

No comments:

Post a Comment

Cara Menyiangi Kursi panjang Kulit dengan Benar agar Tidak Rusak

Kursi panjang kulit yaitu salah satu furnitur yang dipilih beberapa penghuni rumah karena dianggap sulit kumuh dan anti air ketimbang sofa K...