Tuesday, June 18, 2019

Tips Membersihkan Rumah Sebelum Lebaran Agar Rapi dan Nyaman

Lebaran adalahsalah satu hari yang dinilai paling spesial untuk seluruh umat muslim. Membersihkan lokasi tinggal menjelang hari lebaran pun telah menjadi rutinitas yang mesti dilakukan. Sebab pada ketika lebaran tiba, tidak sedikit sekali tamu yang bakal berdatangn ke lokasi tinggal untuk bersilaturahmi, baik tetangga, kerabat, bahkan family yang jauh sekalipun. Maka tak heran andai sebagian besar orang menyediakan waktu barang sehari untuk mencuci rumah. Ada sejumlah tips mencuci rumah sebelum lebaran supaya rumah kamu bisa terlihat apik dan nyaman.
cek juga blog jasa bersih rumah bandung

Tips Membersihkan Rumah Sebelum Lebaran

Tips Membersihkan Rumah Sebelum Lebaran


Membersihkan lokasi tinggal sebelum lebaran datang ini sangat urgen untuk anda lakukan. Nah, kamu harus memahami tips sebagai berikut supaya pekerjaan bersih-bersih kamu lebih efektif dan efisien.

1. Taman

Ketika kamu ingin mencuci rumah, kamu bisa mulai dari membereskan taman di depan rumah. Anda bisa menyapukan maupun memungut daun-daun yang gugur dari pohon. Rapikan pohon di dekat taman dan rapikan pengaturan tanaman hias kamu yang terdapat di dalam pot.
kunjungi juga home cleaning bandung

2. Ruang Tamu

Ruang tamu adalahsalah satu ruangan yang bakal menjadi ruangan utama dan kesatu yang dikunjungi semua tamu dan keluarga. Sebaiknya kamu juga membersihkannya dengan teliti. Taplak meja serta gorden bisa kamu ganti dengan warna yang serasi. 


3. Sofa

Guna menghilangkan debu serta tungau yang ada sofa dan bantal, usahakan kamu semua menggunakan penyedot debu. Selain tersebut bersihkan pun bagian karpet. Dengan karpet dan sofa yang bersih tentunya akan menjadikan orang yang menempatinya merasa nyaman.

4. Menyapu Lantai

Pada unsur lantai pun tidak boleh luput guna dibersihkan. kita semuanya dapat menyapu serta mengepel sebelum dan setelah tamu berdatangan. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan supaya lantai tetap mengilap.

5. Mengecat Ulang Tembok Rumah 

Tips mencuci rumah sebelum lebaran selanjutnya yakni dengan mewarnai ulang tembok lokasi tinggal supaya dapat terlihat lebih tegas dan cerah. Mengecat lokasi tinggal usahakan dengan warna yang terang supaya lokasi tinggal tampak lebih segar. Dengan begitu, rumah kamu bisa mempunyai tampilan yang bertolak belakang dengan hari yang biasanya. Dengan penampilan yang bertolak belakang akan menjadikan rumah kamu terlihat lebih special dari hari yang biasanya.

No comments:

Post a Comment

Cara Menyiangi Kursi panjang Kulit dengan Benar agar Tidak Rusak

Kursi panjang kulit yaitu salah satu furnitur yang dipilih beberapa penghuni rumah karena dianggap sulit kumuh dan anti air ketimbang sofa K...