Sunday, July 15, 2018

Pengertian Cleaning Service

Pengertian Cleaning Service ialah : Pelayanan yg diserahkan terhadap kesucian suatu gedung atau bangunan lainnya, yg dilaksanakan secara cermat dan lengkap dengan pertolongan alat-alat kesucian mesin non mesin serta bahan kimia (chemical) yg dilaksanakan oleh seorang petugas atau perawat kesucian (cleaner) Tujuan Cleaning Service merupakan: Menciptakan 5K Kebersihan, kerapihan, keindahan, keamanan, dan kenyamanan pada gedung atau bangunan dll, yg dilaksanakan oleh seorang cleaner. Tugas Pokok Cleaner merupakan: Menjaga dan merawat kesucian masing-masing area, cocok dengan penempatan,(plotting) dan formalitas yg telah ditentukan oleh atasan.

Baca juga jasa cleaning service Bandung
jasa cleaning service bandung

Berikut sejumlah keuntungan memakai perusahaan jasa cleaning service / Housekeeping:

Pemusatan kegiatan inti atau Perusahaan lebih konsentrasi ke Main Bussines

Dengan penyerahan penanganan kesucian ke perusahaan cleaning service / Housekeeping maka tenaga dan energy perusahaan lebih terfokus ke bisnis utama perusahaan.

Penghematan ongkos ( Saving Cost )

Dengan adanya penyerahan ke perusahaan cleaning service / housekeeping maka dapat dilaksanakan pengurangan dan control ongkos operasional sekaligus bisa membagi resiko.

perusahaan cleaning service bandung

Baca juga perusahaan cleaning service Bandung

Memperoleh SDM yang tidak dipunyai sendiri

Sumber daya sendiri bisa diguanakan guna kebutuhan-kebutuhan lain

Mendapatkan hasil kerja yang berkualitas

Jasa yg diserahkan perusahaan cleaning service / housekeeping lebih berbobot | berbobot | berkualitas dibanding digarap sendiri secara internal sebab outsourcer memang dispesialisasi dan berpengalaman di bidangnya

No comments:

Post a Comment

Cara Menyiangi Kursi panjang Kulit dengan Benar agar Tidak Rusak

Kursi panjang kulit yaitu salah satu furnitur yang dipilih beberapa penghuni rumah karena dianggap sulit kumuh dan anti air ketimbang sofa K...